Dua Kali Diselingkuhi Istri, Adjie Pangestu Minder & Takut

Jum'at, 29 Januari 2010 17:14 wib | Tomi Tresnady - Okezone

Adjie Pangestu (Foto:Johan Sompotan/okezone) Adjie Pangestu (Foto:Johan Sompotan/okezone) JAKARTA - Adjie Pangestu dua kali menikah dengan perempuan berbeda dan dua kali pula pernikahannya bubar gara-gara orang ketiga. Akibatnya, bintang sinetron ini minder.

"Itu membuat gue minder dekat dengan perempuan. Takut," aku Adjie yang ditemui di Studio Persari, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Kamis (28/1/2010) malam.

Seperti diketahui, istri pertama Adjie, Annisa Trihapsari yang dinikahi Adjie pada pada 23 Maret 1999, mendua. Akhirnya, empat tahun pernikahan Adjie dan Annisa bubar jalan. Annisa menikah dengan Sultan Djorghi pada 16 Mei 2007.

Seolah tak mau kalah, sebulan kemudian Adjie pun memboyong Nadia Natasha Al Kalifi ke pelaminan pada 8 Juni 2007. Sayang, pernikahan yang tak membuahkan anak itu pun akhirnya kandas karena Nadia selingkuh dan hamil dengan suami orang.

Berkaca dari situ, Adjie yang kini sudah menginjak 40 tahun berusaha lebih hati-hati dalam mencari pasangan. Dia trauma.

Saat ini, duda satu anak itu sedang dekat dengan gadis Solo, Rahma Dita alias Rara. Adjie menampik gosip telah melamar Rara untuk menjadi istri ketiga.

"Kita baru kenal, baru tahu aktivitas masing-masing. Sekarang ini, gue enggak mau punya komitmen atau punya pacar. Itu jadi bahan buat intropeksi gue. Bahan buat berpikir," pungkasnya. (ang)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »