Nadia Dihamili Selingkuhan Saat Masih Jadi Istri Adjie Pangestu

Tomi Tresnady | Jum'at, 29 Januari 2010 - 10:05 wib
Nadia & Adjie (Foto:Johan Sompotan/okezone)

Nadia & Adjie (Foto:Johan Sompotan/okezone)

JAKARTA - Kabar hamilnya mantan istri Adjie Pangestu, Nadia Natasha Al Kalifi yang belum bersuami, semakin heboh. Pasalnya, Nadia hamil sejak masih terikat pernikahan dengan Adjie.

"Yang melanggar komitmen Nadia, bukan gue. Gue tahu dia hamil sebelum bercerai dari gue. Jadi sebenarnya dia yang menginjak-injak harga diri gue. Gue marah, kesal," ungkap Adjie, di Studio Persari, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Kamis (28/1/2010).

Mantan suami Annisa Trihapsari ini kaget mengetahui Nadia hamil. Apalagi, pertama kali dia tahu kabar itu dari orang lain.

"Gue tanya sama orang itu, tahu dari mana? Dari Rumah Sakit Internasional Bintaro karena Nadia periksa di sana. Gue cek sama teman-teman, ada yang bilang benar, ada yang bilang enggak tahu. Jadi gue anggap 70 persen benar. Gue baru percaya kalau Nadia sendiri yang mengaku," jelasnya.

Aktor dengan nama lengkap Adjie Mindosio Pangestu itu menuturkan, usia kandungan Nadia empat bulan. Seingat Adjie, beberapa bulan sebelum bercerai, dia tidak sekalipun berhubungan badan dengan Nadia. Adjie dan Nadia resmi bercerai pada 7 Oktober 2009.

"Kalau dia bilang itu (janin) anaknya gue, rasanya gue enggak 'campur' sama dia empat bulan lebih sebelum cerai. Gue enggak menduga, tapi menuduh. Ada orang ketiga di dalam rumah tangga gue," katanya.

Menurut pria berusia 40 tahun itu, pria yang menjadi orang ketiga dalam rumah tangganya sudah beristri dan memiliki anak perempuan.

"Seandai dia (Nadia) mau berhubungan, ya main safety lah. Main cantik kan lebih bagus. Laki-lakinya juga sudah punya istri, punya anak perempuan pula. Terus kalau dia enggak mau tanggung jawab, apa jadinya Nadia?," sesalnya.

Nasi telah menjadi bubur. Tak ada lagi yang bisa dilakukan Adjie untuk membantu mantan istrinya. Aktor yang beken lewat sinetron Mahkota Majapahit (1994) itu hanya berpesan agar Nadia mau merawat janin di kandungannya dan meminta pria tersebut untuk bertanggung jawab.

"Lebih baik dia menikah. Kasihan dia, kejadian ini terulang lagi, terulang lagi," tegasnya.

Perlu Anda ketahui, saat berbicara ini, mata Adjie berkaca-kaca. Dia tampak berusaha mengontrol perasaan sedih yang berkecamuk dalam batinnya.

"Gue sedih, gue dibohongi. Mereka melakukan hal lebih gila dari yang pernah gue pikir. Dia hamil di belakang gue dan saat dia hamil statusnya masih istri gue. Kalau cuma selingkuh enggak apa-apa deh, tapi kalau sampai hamil saat jadi istri gue, itu keterlaluan! Mereka enggak punya hati sama sekali," tudingnya. (ang)
BERITA LAINNYA
  • Hot Gossip
    Ajukan Rehabilitasi, Keluarga Anggap Ridho Rhoma Korban Peredaran Narkoba Ajukan Rehabilitasi, Keluarga Anggap Ridho Rhoma Korban Peredaran Narkoba
    Ajukan Rehabilitasi, Keluarga Anggap Ridho Rhoma Korban Peredaran Narkoba

    Pihak keluarga mengajukan permohonan rehabilitasi karena dianggap korban seiring dengan terseretnya Ridho Rhoma ke dalam kasus narkoba.

  • Hot Gossip
    Ketimbang Jalani Sidang Mediasi, Ustadz Al Habsyi Pilih Dakwah Diluar Kota Ketimbang Jalani Sidang Mediasi, Ustadz Al Habsyi Pilih Dakwah Diluar Kota
    Ketimbang Jalani Sidang Mediasi, Ustadz Al Habsyi Pilih Dakwah Diluar Kota

    Sidang perceraian Ustadz Ahmad Al Habsyi dengan Putri Aisyah Aminah kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Senin (27/3/2017).

  • Hot Gossip
    Polisi Belum Terima Surat Permohonan Rehabilitasi Ridho Rhoma Polisi Belum Terima Surat Permohonan Rehabilitasi Ridho Rhoma
    Polisi Belum Terima Surat Permohonan Rehabilitasi Ridho Rhoma

    Putra penyanyi dangdung Rhoma Irama, Ridho Rhoma ditangkap polisi lantaran menggunakan narkotika jenis Sabu.

  • Hot Gossip
    Rhoma Irama Bersyukur Anaknya Masih Selamat saat Ditangkap Akibat Narkoba Rhoma Irama Bersyukur Anaknya Masih Selamat saat Ditangkap Akibat Narkoba
    Rhoma Irama Bersyukur Anaknya Masih Selamat saat Ditangkap Akibat Narkoba

    Rhoma Irama sebagai ayah tetap bersyukur karena Ridho Rhoma masih selamat saat ditangkap akibat narkoba.

  • Hot Gossip
    Hasil Lab Diumumkan, Ridho Rhoma Positif Narkoba Hasil Lab Diumumkan, Ridho Rhoma Positif Narkoba
    Hasil Lab Diumumkan, Ridho Rhoma Positif Narkoba

    Polisi telah mengumumkan hasil lab berupa barang bukti sabu-sabu seberat 0,76 gram yang berhasil diamankan dari pedangdut Ridho Rhoma.

  • Hot Gossip
    Ayu Ting Ting Berdoa yang Terbaik untuk Ridho Rhoma Ayu Ting Ting Berdoa yang Terbaik untuk Ridho Rhoma
    Ayu Ting Ting Berdoa yang Terbaik untuk Ridho Rhoma

    Ayu Ting Ting termasuk artis yang kaget dengan tertangkapnya Ridho Rhoma karena kasus narkoba belum lama ini.

  • Hot Gossip
    Datangi Polres, Rhoma Irama Beri Pelukan untuk Sang Anak Datangi Polres, Rhoma Irama Beri Pelukan untuk Sang Anak
    Datangi Polres, Rhoma Irama Beri Pelukan untuk Sang Anak

    Datang menyambangi sang putra di Polres Jakarta Barat karena kasus narkoba, Rhoma Irama tak kuasa menahan haru dan peluk sang anak.

  • Hot Gossip
    Syahrini Nangis Setor Miliaran Rupiah ke Bank Hanya Bayar Pajak Syahrini Nangis Setor Miliaran Rupiah ke Bank Hanya Bayar Pajak
    Syahrini Nangis Setor Miliaran Rupiah ke Bank Hanya Bayar Pajak

    Syahrini mengklarifikasi masalah pajak yang menimpanya.

  • Hot Gossip
    Wow, Tagihan Pajak Syahrini Mencapai Miliaran Rupiah Wow, Tagihan Pajak Syahrini Mencapai Miliaran Rupiah
    Wow, Tagihan Pajak Syahrini Mencapai Miliaran Rupiah

    Angka tagihan pajak untuk Syahrini pun terbilang fantastis. Ia mengaku membayar pajak hingga miliaran rupiah

More Stories
Live Streaming
Logo
Ruang Anda
SELFIE BARENG CELEB Share foto atau video bersama artis favorit kamu. Upload