Nadia Dihamili Selingkuhan Saat Masih Jadi Istri Adjie Pangestu

|

Tomi Tresnady - Okezone

Nadia & Adjie (Foto:Johan Sompotan/okezone)

Nadia Dihamili Selingkuhan Saat Masih Jadi Istri Adjie Pangestu
JAKARTA - Kabar hamilnya mantan istri Adjie Pangestu, Nadia Natasha Al Kalifi yang belum bersuami, semakin heboh. Pasalnya, Nadia hamil sejak masih terikat pernikahan dengan Adjie.

"Yang melanggar komitmen Nadia, bukan gue. Gue tahu dia hamil sebelum bercerai dari gue. Jadi sebenarnya dia yang menginjak-injak harga diri gue. Gue marah, kesal," ungkap Adjie, di Studio Persari, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Kamis (28/1/2010).

Mantan suami Annisa Trihapsari ini kaget mengetahui Nadia hamil. Apalagi, pertama kali dia tahu kabar itu dari orang lain.

"Gue tanya sama orang itu, tahu dari mana? Dari Rumah Sakit Internasional Bintaro karena Nadia periksa di sana. Gue cek sama teman-teman, ada yang bilang benar, ada yang bilang enggak tahu. Jadi gue anggap 70 persen benar. Gue baru percaya kalau Nadia sendiri yang mengaku," jelasnya.

Aktor dengan nama lengkap Adjie Mindosio Pangestu itu menuturkan, usia kandungan Nadia empat bulan. Seingat Adjie, beberapa bulan sebelum bercerai, dia tidak sekalipun berhubungan badan dengan Nadia. Adjie dan Nadia resmi bercerai pada 7 Oktober 2009.

"Kalau dia bilang itu (janin) anaknya gue, rasanya gue enggak 'campur' sama dia empat bulan lebih sebelum cerai. Gue enggak menduga, tapi menuduh. Ada orang ketiga di dalam rumah tangga gue," katanya.

Menurut pria berusia 40 tahun itu, pria yang menjadi orang ketiga dalam rumah tangganya sudah beristri dan memiliki anak perempuan.

"Seandai dia (Nadia) mau berhubungan, ya main safety lah. Main cantik kan lebih bagus. Laki-lakinya juga sudah punya istri, punya anak perempuan pula. Terus kalau dia enggak mau tanggung jawab, apa jadinya Nadia?," sesalnya.

Nasi telah menjadi bubur. Tak ada lagi yang bisa dilakukan Adjie untuk membantu mantan istrinya. Aktor yang beken lewat sinetron Mahkota Majapahit (1994) itu hanya berpesan agar Nadia mau merawat janin di kandungannya dan meminta pria tersebut untuk bertanggung jawab.

"Lebih baik dia menikah. Kasihan dia, kejadian ini terulang lagi, terulang lagi," tegasnya.

Perlu Anda ketahui, saat berbicara ini, mata Adjie berkaca-kaca. Dia tampak berusaha mengontrol perasaan sedih yang berkecamuk dalam batinnya.

"Gue sedih, gue dibohongi. Mereka melakukan hal lebih gila dari yang pernah gue pikir. Dia hamil di belakang gue dan saat dia hamil statusnya masih istri gue. Kalau cuma selingkuh enggak apa-apa deh, tapi kalau sampai hamil saat jadi istri gue, itu keterlaluan! Mereka enggak punya hati sama sekali," tudingnya. (ang)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Kisah Sejarah Tanah Jawa Diangkat ke Layar Kaca