Kontrak Luna Maya sebagai Bintang Iklan XL Dihentikan

|

Stefanus Yugo Hindarto - Okezone

(foto: Koran SI)

Kontrak Luna Maya sebagai Bintang Iklan XL Dihentikan
JAKARTA- XL Axiata menyatakan tidak akan memperpanjang kontrak dengan dua selebritis yang menjadi bintang iklan operator tersebut. Kabar yang beredar menyebutkan bahwa kontrak Luna Maya tak diperpanjang gara-gara perseteruan Luna dengan infotainment beberapa waktu lalu, benarkah?

"Kontrak luna memang sudah habis, dan ini tak ada hubungannya dengan tulisannya di Twitter, Tak hanya Luna, Putri Titian juga tak kami perpanjang," kata Head of corporate Communication XL Axiata, Febriati Nadira kepada okezone, Senin (25/1/2010).

Perempuan yang akrab disapa Ira itu menambahkan, kontrak Luna Maya dengan XL habis pada tanggal 14 Januari. "Demi strategi perusahaan yang baru, kita akan mencari yang baru, tapi belum bisa disebutkan," ujar Ira.

"Kasus Luna dengan infotainment bukan alasan XL tidak memperpanjang kontrak, sejak bekerjasama pada pertengahan 2008, Luna Maya profesional,  hubungan kita terjalin baik," lanjut Ira.

Namun, XL masih menggunakan selebriti lainnya,  Raffi Achmad untuk menjadi bintang iklan XL.

Sebelumnya, Luna Maya sempat berseteru dengan pekerja infotainment pada Desember 2009. Aktris asal Bali itu meradang pada infotainment. Lewat akun Twitternya, Luna mengamuk. Ia menyebut infotainment derajatnya lebih hina daripada pekerja seks komersil.

"Infotainment derajatnya lebih HINA dr pd PELACUR, PEMBUNUH!!!may ur soul burn in hell," tulis Luna dalam akun Twitternya. (uky)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Indah Nevertari Tak Terima Dibilang Mirip Ellya Khadam