Biar Gak Cerai Lagi, Tantowi Bakal Nasihati Helmy-Febri

|

Elang Riki Yanuar - Okezone

(foto: Tomi Tresnady/okezone).

Biar Gak Cerai Lagi, Tantowi Bakal Nasihati Helmy-Febri
JAKARTA- Sebagai kakak, Tantowi Yahya mengaku sangat bahagia adiknya, Helmy Yahya mendapatkan menikah lagi. Agar tidak bercerai lagi, Tantowi mengaku akan segera memberikan kepada adik dan istri barunya, Febriyani.

“Perceraian kan sesuatu yang halal tapi dibenci. Siapa sih yang mau bercerai? Mungkin setelah ini akan saya kasih secara khusus wejangan,” aku Tantowi di sela pernikahan Helmy, Hotel Crown, Jakarta, Minggu (17/1/2010).

Tantowi mengaku seluruh keluarga besar datang semua ke pernikahan Helmy Yahya tidak hanya secara fisik saja. Tetapi mereka juga membawa doa. “Hal-hal yang terbaik lah untuk mereka,” katanya.

Sebagai kakak, Tantowi mengaku terharu dengan pernikahan adiknya. Karena Helmy sudah menemukan pelabuhan hati lagi. “Yang Insya Allah  mendampingi adik saya dan anak-anaknya,” jelasnya.

Awalnya, Tantowi hanya mendapat berita burung saja. Kemudian dia mengonfirmasi hal tersebut kepada adiknya. “Emang kamu sudah siap? Dia bilang ’Alhamdulillah sudah siap’. Sebagai kakak, saya tidak bisa melarang, saya hanya mendukung,” jelasnya.

Tantowi sendiri mengaku sudah diperkenalkan beberapa kali oleh Helmy, saat Febriyani dibawa ke rumah. “Sebelum itu saya beoum kenal. Saya rasa cocok lah mereka. Cantik secara lahiriyah ahlaknya bagus, sopan. Setidaknya mengimbangi seorang Helmy yang kesibukannya begitu banyak,” katanya.

Dalam kesempatan itu, Tantowi mengaku salut dengan keyakinan Febri yang mau mendampingi Helmy dan anak-anaknya. (uky)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Bebi Selalu Tertawa Dengar Komentar Syahrini