Ayu Oktasari 'Take Me Out' Buka-Bukaan Soal Foto Bugil

|

Johan Sompotan - Okezone

(foto: Ist)

Ayu Oktasari 'Take Me Out' Buka-Bukaan Soal Foto Bugil
JAKARTA- Pemenang Take Me Out Indonesia, Ayu Oktasari akhirnya muncul dan mengklarifikasi perihal sejumlah foto bugil yang mirip dengan dirinya. Meskipun dia mengakui cukup stres menghadapinya.

Saat ditemui okezone di bilangan kawasan Jakarta Selatan, Kamis (7/1/2010), Ayu Oktasari buka-bukaan perihal foto tersebut. Berikut wawancaranya:

Apa kabar Mbak Ayu?

Saya baik-baik saja, cuma agak sedikit stres akibat pemberitaan yang kemarin sampai saat ini. Karena saya sangat yakin foto-foto yang beredar adalah bukan milik saya.

Ada tanggapan ahli telematika (Roy Suryo) bahwa foto itu rekayasa?

Alhamdullilah, (ekspresi wajah berubah menjadi sedih bahagia). Akhirnya selama ini doa aku didengar sama Allah SWT. Dari awal memang aku sudah merasa foto-foto yang beredar memang bukan foto aku.

Karena seumur hidup aku, aku sangat tidak mau difoto dalam bentuk apapun. Kalaupun mau difoto itu harus dalam keadaan sewajarnya.

Dari 17 foto, hanya ada satu yang asli (Yang mengenakan kemeja putih, tidak bugil)?

Di sini saya juga mau menjelaskan kalau foto yang dimaksud adalah memang benar itu foto saya. Karena saya di foto memang untuk kepentingan Take Me Uut, dalam hal ini Indosiar dan Fremantle.

Syok tidak saat foto-foto Mba Ayu beredar?

Pastinya bukan hanya syok, saya sampai stres karena foto-foto tersebut. Tetapi sekarang karena sudah ada statemen dari yang berkepentingan yang tahu betul tentang masalah foto, yaitu Pak Roy Suryo saya merasa lebih baik.

Bagaimana dengan keluarga?

Saya sempat ditanya-tanya, baik dari keluarga saya maupun keluarga calon saya Egy. Mereka juga turun tangan, tapi saya jelaskan kepada mereka semua dan mereka tidak langsung percaya, karena menunggu kepastian kebenaran berita ini. Tapi sekarang setelah tahu mereka benar-benar percaya sama saya.

Selama foto itu muncul, apa yang Mba Ayu lakukan?
 
Saya hanya menyerahkan sepenuhnya sama Yang Maha Kuasa. Saya hanya berdoa minta ditunjukkan kebenaran, kalau memang saya salah saya juga minta ditunjukkan. Tapi inilah kenyataan yang ada, kalau saya tidak salah dan tidak melakukan seperti foto-foto tersebut.

Tapi tanggapan Ayu mengenai beredarnya foto tersebut?

Saya no comment deh. Bukannya saya tidak mau membahas, cuma saya hanya menyerahkan masalah ini sama tuhan saja dan biarlah masyarakat yang menilai karena saya yakin masyarakat Indonesia sudah pintar-pintar.

Apakah foto ini beredar karena ada orang yang tidak suka dengan Mbak Ayu?

Ayu hanya berpikir positif saja dengan semua orang, ayu tidak mau berpikiran negative, dosa Mas.

Tapi apakah Ayu akan melanjutkan masalah ini ke hukum?

Tidak lah, biar kan saja nanti di akherat sudah ada yang menghukum, Ayu hanya mendoakan saja.

Tapi apakah benar, Ayu jadi batal tunangan karena masalah ini?

Alhamdullilah sih tidak, mungkin lebih pastinya tunangan Ayu diundur karena orangtua Egy sedang sakit. Maklum ibunda Egy sudah tua. Kalau dibilang diundur karena foto-foto yang beredar, itu tidak benar kok.

Tapi, sempat membuat Egy ilfil dengan Mbak Ayu karena masalah yang Mba Ayu hadapi?

Tidak kok, malahan Egy menyerahkan masalah ini sepenuhnya sama aku dan Egy yakin 100 persen kalau foto-foto yang beredar bukan aku yang melakukan.

Sempat membahas masalah ini dengan Egy?

Sempat kok.

Merasa dirugikan dengan foto-foto yang beredar?

Pasti lah, karena secara individu nama baik aku sudah tercemar. Tidak hanya aku, tapi keluarga dua belah pihak juga dirugikan. Sekali lagi, aku mau bilang terima kasih ya Allah atas penunjukMu terhadap masalah yang Ayu hadapi. (uky)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Artis Ini Malah Senang jika Anaknya Jadi Gay