Curi Desain Sepatu, Paris Hilton Terancam Dibui

Senin, 04 Januari 2010 11:03 wib | Rosa Anggreati - Okezone

Paris Hilton (Foto:Splash News) Paris Hilton (Foto:Splash News) LOS ANGELES - Baru menapaki tahun baru, Paris Hilton sudah menorehkan tinta merah dalam lembar kehidupannya. Dia dituntut karena diduga mencuri desain sepatu.

Sosialita cantik itu menghadapi tuntutan yang dilayangkan perusahaan sepatu Gwyneth Shoes. Paris dituduh mencuri desain sepatu berupa pola berbentuk hati di sol sepatu. Paris melakukan itu untuk bisnis sepatu miliknya.

Gwyneth Shoes mengklaim telah mempatenkan desain tersebut sejak 2007. Beberapa bulan sebelum Paris merilis koleksi sepatu pada Februari 2008. Demikian dinukil okezone dari Aceshowbiz, Senin (4/1/2010).

Perusahaan sepatu yang dirancang Gwen Frempong-Boadu itu memasukkan berkas tuntutan terhadap Paris ke Pengadilan Tinggi Washington, pekan lalu. Paris dituntut karena menggunakan desain tanpa izin.

Sekadar mengingatkan kembali, pada Februari 2008, Paris merilis koleksi sepatu terbarunya. Pewaris jaringan hotel mewah ini menyebut sepatu berlabel Paris Hilton Footwear tersebut cantik, berkualitas dan layak dimiliki.

Sejauh ini belum ada tanggapan dari Paris terkait tuntutan hukum atas dugaan pencurian desain sepatu. (ang)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »