Lindsay Lohan Foto Threesome Sambil Bugil

|

Rosa Anggreati - Okezone

Lindsay Lohan (Foto:Ist)

Lindsay Lohan Foto Threesome Sambil Bugil
LOS ANGELES - Lindsay Lohan memang kontroversial. Aktris sekaligus penyanyi ini menanggalkan pakaiannya untuk berpose bugil bersama seorang laki-laki dan perempuan lain sekaligus!

Lindsay dipotret bersama model Petey Wright dan penari panas Sofia Boutella. Pose menantang ketiganya akan dimuat di majalah Muse yang terbit di Milan, Italia.

Lindsay sendiri melakoni beragam pose sensual tanpa busana. Di satu foto dia berdiri membelakangi kamera memamerkan celana g-string yang dikenakannya. Di foto lain, artis 23 tahun itu berbaring telanjang dada di ranjang dengan Petey yang juga bugil sambil bersandar di atas tubuh Lindsay.

Menurut fotografer Yu Tsai, pose-pose tersebut terinspirasi pasangan Kate Moss dan Johnny Deep yang dahulu pernah menjalin cinta.

"Lindsay terlihat sangat seksi. Posenya seperti Kate di era 90-an. Ketika saya minta dia menambah satu model perempuan lagi, dia menunjuk Sofia yang merupakan sahabat sekaligus penari latar Madonna," tutur Yu yang dilansir okezone dari Aceshowbiz, Rabu (9/12/2009).

Masih kata Yu, Lindsay sama sekali tidak terbebani sepanjang pemotretan berlangsung. Pasalnya, pose bugil Lindsay dilakoni atas dasar integritas artistik.

Majalah Muse yang memuat foto threesome Lindsay telah terbit pada Selasa, 8 Desember. (ang)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Doyok Kenang Hampir Mati karena Narkoba