Krisdayanti: Saya Stres!

Kamis, 03 Desember 2009 10:33 wib | Tomi Tresnady - Okezone

Krisdayanti (Foto:Tomi Tresnady/Okezone) Krisdayanti (Foto:Tomi Tresnady/Okezone) JAKARTA - Tekanan hidup Krisdayanti (KD) meningkat sejak bercerai dari Anang Hermansyah. Selain digerogoti isu perselingkuhan dengan Raul Lemos, KD stres karena kesulitan bertemu dua anaknya.

"Saya sedikit stres karena kehilangan. Kenapa saya kesulitan seperti ini sih untuk ketemu anak-anak saya? Saya hanya bisa berdoa," kata KD yang ditemui di Studio Cawang, Jakarta Timur, Rabu (2/12/2009) malam.

Personel DI3VA ini prihatin dengan merosotnya prestasi sekolah putri pertamanya, Aurel.

"Saya sangat prihatin kalau anak-anak terlantar sekolahnya. Saya khwatir dengan proses belajar Aurel yang semakin turun. Saya berharap enam bulan ke depan ini, dia bisa mengejar target agar bisa lulus nanti," jelas adik Yuni Shara ini.

Lantaran kesulitan bertemu anak, KD menempuh jalan lain demi bisa tetap memantau perkembangan akademis mereka. Pelantun Cobalah Untuk Setia itu menemui guru-guru Aurel.

"Saya punya inisiatif sendiri ingin ketemu guru-gurunya Aurel. Mungkin Anang tidak setuju dengan saya. Tapi saya masih memiliki hak penuh sebagai ibu," tegasnya.

KD mengucapkan terima kasih kepada guru sekolah anaknya yang mau membantu dan mengerti keadaan ini.

"Saya ucapkan terima kasih kepada bapak dan ibu guru di Al-Azhar yang telah benar-benar sabar dan menghormati kasus saya. Mereka menghargai saya. Mereka menempatkan diri sebagai guru dan pengajar yang tepat untuk anak-anak saya," puji KD. (ang)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »