Alexandra Gottardo Belajar Jadi Orang Desa

Selasa, 24 November 2009 10:28 wib | Elang Riki Yanuar - Okezone

Alexandra Gottardo (Foto:Johan Sompotan/okezone) Alexandra Gottardo (Foto:Johan Sompotan/okezone) JAKARTA - Alexandra Gottardo terlibat syuting film Tanah Air Beta, di Atambua, Nusa Tenggara Timur. Sebulan berada di sana, aktris cantik ini belajar menjadi orang desa.

"Di sana banyak tantangannya, enggak jadi orang kota melulu. Persiapan saya sudah sejak dua minggu lalu," ungkap Alexandra di acara Syukuran Film Tanah Air Beta di Pizza Marzano, Kemang Dalam, Jakarta Selatan, Senin (23/11/2009).

Sahabat Marcella Zalianty ini tak terlalu khawatir dengan penyakit malaria yang bakal menyerang. Dia sudah mempersiapkan obat malaria.

"Saya kejar film ini karena kualitasnya. Bukan karena uang. Ini sebuah karya yang berkualitas," kata Alexandra yang agak kesulitan dengan dialek Atambua.

Selain syuting film berkualitas, motivasi artis kelahiran 9 Januari 1985 ini ke Atambua adalah sekalian untuk wisata budaya.

"Kita kaya sekali akan budaya. Bukan hanya antar pulau saja, kebudayaan dan tradisi kita sangat banyak. Sekarang bagaimana cara kita melestarikan dan menjaganya. Tapi sepertinya warga kita cuek," sesalnya.
(ang)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »