Kenal 5 Tahun, Baim Wong Mantap Pacari Yeslin Wang

|

Johan Sompotan - Okezone

(Foto: Johan Sompotan/okezone)

Kenal 5 Tahun, Baim Wong Mantap Pacari Yeslin Wang
JAKARTA - Baim Wong kenal Yeslin Wang sejak lima tahun lalu. Keduanya sepakat pacaran baru enam bulan lalu. Walau berbeda keyakinan, mantan kekasih Marshanda ini yakin menjalani hubungan dengan Yeslin.

Dia pun tak ragu menggandeng mesra kekasih barunya itu saat ditemui di Senayan City, Rabu (14/10/2009). "Kebetulan dia ada scene dan aku datang ke sini untuk nonton. Kita jadian sudah enam bulan dan beda keyakinan. Sekarang baik-baik saja," papar Baim.

Dia mengatakan enam bulan masih terus belajar saling memahami. Keduanya juga mulai mengenalkan pasangan kepada keluarga masing-masing.

"Kita tidak saling menghalangi dan melarang," tambahnya.

Yeslin yang ditemani Baim tadi malam ikut angkat bicara. Dia mengatakan selama ini Baim selalu mendukungnya dalam memainkan peran.

Dia juga menceritakan bagaimana proses pertemuannya dengan Baim hingga memutuskan jalan bareng.

"Proses kenal kita sudah lama banget, hampir lima tahun," kata Yeslin.

Lama tidak ketemu, akhirnya mereka dipertemukan saat makan di sebuah restoran.

"Kita tukar nomor telepon dan akhirnya kita dekat dan jadian. Dia itu orangnya pengertian, dan proses untuk mendapatkannya itu susah banget," papar Yeslin.

Tak hanya itu saja, Baim pun sedikit mendapat tantangan mendapatkan Yeslin karena kekasihnya itu lahir dari keluarga yang taat agama. Namun, keduanya berusaha meyakinkan kalau mereka bisa saling menghormati perbedaan masing-masing.

"Aku jelasin sama orangtua. Aku sudah besar dan banyak sekali yang menanyakan dan aku yang menjalani dan tahu batasan-batasannya," pungkas Yeslin. (nov)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Raffi Ahmad Mulai Berubah Setelah Menikah