"Kenapa Harus Miyabi, Bukan Luna Maya?"

|

Elang Riki Yanuar - Okezone

Miyabi & Luna Maya

JAKARTA - Front Pembela Islam (FPI) memprotes keras rencana kedatangan Miyabi ke Jakarta untuk syuting film Menculik Miyabi. Ormas itu mempertanyakan kenapa harus Miyabi, bukan Luna Maya?

Menurut produser Maxima, Ody Mulia, dalam pertemuannya dengan perwakilan FPI, Jumat (9/10/2009), FPI mempertanyakan kenapa tidak memasang Luna Maya saja sebagai bintang, ketimbang Miyabi yang kontroversi.

"Kalau Luna Maya, nanti penontonnya biasa saja. Kalau misalnya film bagus, bintangnya biasa, itu untuk apa?" ujar Ody menjawab pertanyaan FPI.

Ody tampak bersikeras mendatangkan Miyabi ke Jakarta. Pasalnya, Miyabi memberikan efek positif bagi dunia perfilman Tanah Air.

"Marketing Miyabi cukup bagus. Sensasinya memang kita akui. Apalagi ini untuk membuka pasar antara Indonesia dan Jepang," jelasnya.

FPI yang diwakili wakil ketua FPI DPD Jakarta Habib Fakhri bin Idrus Jamalulail secara tegas menyatakan keberatan atas kedatangan Miyabi ke Indonesia. Meskipun kedatangan bintang porno itu hanya untuk syuting film komedi.

Ody berusaha meyakinkan FPI bahwa kedatangan Miyabi hanya semata urusan bisnis film.

"Saya meminta FPI untuk mengerti bahwa ini bisnis. Jadi jangan dilihat dari sisi negatifnya. Kita tetap menampung dan akan kita rembukkan kembali untuk mencari solusinya. Kita tadi tidak mengiyakan dan tidak bilang tidak," ujarnya. (ang)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Gara-Gara Melly Goeslaw, Raffi & Nagita Nangis