Istri Adjie Pangestu Selingkuh Demi Harta

Kamis, 08 Oktober 2009 08:51 wib | Tomi Tresnady - Okezone

Adjie Pangestu & Nadia (Foto:Johan Sompotan/okezone) Adjie Pangestu & Nadia (Foto:Johan Sompotan/okezone) JAKARTA - Sebuah pengakuan blak-blakan dilontarkan Adjie Pangestu perihal penyebab perceraiannya dengan Nadia Al Khalifi. Rupanya, Nadia berselingkuh dengan suami orang demi harta.

"Di hati dia (Nadia) ada orang ketiga. Gue tahu ada orang ketiga karena faktor materi yang dicari isteri gue. Dia enggak bersyukur. Dia mencari kepuasan di tempat lain. Karena alasan materi itu yang bikin gue sedih," beber Adjie di Studio Persari, Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Rabu (7/9/2009) malam.

Menurut Adjie, Nadia sudah meminta maaf kepadanya. Hanya saja, Adjie belum puas. Dia ingin Nadia dan pria selingkuhannya datang menemui Adjie.

"Gue sih ingin dua-duanya menghadap gue dan gue enggak akan emosi, biasa saja. Pertama, dia (pria yang jadi orang ketiga) harus ada permintaan maaf karena sudah merusak rumah tangga, gue akan tanya apa benar senang sama mantan isteri gue, mau jagain dia, mau bikin senang dia? Kalau dia sanggup akan gue kasih," jelasnya.

Parahnya, kata Adjie, Nadia menyukai pria tersebut hanya sebatas karena materi. Sebaliknya, pria tersebut menyukai Nadia karena fisik.

"Isteri gue senang sama dia karena materinya dan dia (pria yang jadi orang ketiga) senang sama isteri gue karena body-nya," tuding Adjie.

Pria idaman lain Nadia itu disebutkan Adjie juga sudah memiliki anak dan istri.

"Dia punya keluarga, punya isteri, punya anak. Bagaimana rasanya rumah tangganya kalau dirusak orang," ketusnya emosi. (ang)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »