Sebelum Dimutilasi, Model Playboy Dihabisi di Dalam Mobil

Jum'at, 28 Agustus 2009 - 10:14 wib | Syukri Rahmatullah - Okezone

(foto: Ist)

Sebelum Dimutilasi, Model Playboy Dihabisi di Dalam Mobil
CALIFORNIA - Kepolisian Buena Park, California mensinyalir model majalah Playboy Jasmine Fiore dihabisi suaminya Ryan Alexander Jenkins di dalam mobil dengan cara mencekik dan membenturkan kepalanya.

Hal tersebut dibuktikan dengan adanya percikan darah di dalam mobil Mercedes putih milik Jasmine yang akhirnya ditemukan polisi di kondominium adik tiri Ryan, Alexa Jenkins di Vancouver.

"Ada bekas perkelahian dua orang di dalam mobil," kata polisi, sebagaimana dikutat okezone dari TMZ, Jumat  (28/7/2009).

Polisi juga mengaku kehilangan jejak bercak darah di dalam mobil karena sudah dihapus dan bagian luarnya juga sudah dicuci. Meski begitu, polisi tetap menemukan sebagian rambut palsu dan percikan darah di kaca belakang mobil

Jasad Jasmine Fiore yang ditemukan di dalam koper di tempat sampah sebelumnya mengalami luka berat di bagian wajah dan hidungnya patah. Sebagian giginya juga tercabut, hal ini terlihat dari pecahan gigi yang terlihat di dalam koper.

Polisi menduga, mutilasi yang dilakukan terhadap Jasmine Fiore ini dilakukan setelah model majalah pria ini tewas. Polisi juga menemukan sejumlah pakaian yang terkena bercak darah, tapi polisi masih mencari bagian pakaian lainnya.

Dalam laporan pendahuluan koroner, Jasmine Fiore tewas karena dicekik dan sempat melakukan perlawanan. Kemudian, benda tajam yang belum diketahui jenisnya diduga dipakai untuk memotong jari Fiore, hal itu dilakukan setelah Fiore tewas.

Dia juga menderita hidung patah dan luka di bagian kepala. Selain itu, koroner juga sinyalir tang digunakan pelaku untuk mencabut gigi korban.

 

(uky)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Band Ini Butuh 7 Tahun Bikin Album