Sebelum Dimutilasi, Model Playboy Dihabisi di Dalam Mobil

Syukri Rahmatullah | Jum'at, 28 Agustus 2009 - 10:14 wib
(foto: Ist)

(foto: Ist)

CALIFORNIA - Kepolisian Buena Park, California mensinyalir model majalah Playboy Jasmine Fiore dihabisi suaminya Ryan Alexander Jenkins di dalam mobil dengan cara mencekik dan membenturkan kepalanya.

Hal tersebut dibuktikan dengan adanya percikan darah di dalam mobil Mercedes putih milik Jasmine yang akhirnya ditemukan polisi di kondominium adik tiri Ryan, Alexa Jenkins di Vancouver.

"Ada bekas perkelahian dua orang di dalam mobil," kata polisi, sebagaimana dikutat okezone dari TMZ, Jumat (28/7/2009).

Polisi juga mengaku kehilangan jejak bercak darah di dalam mobil karena sudah dihapus dan bagian luarnya juga sudah dicuci. Meski begitu, polisi tetap menemukan sebagian rambut palsu dan percikan darah di kaca belakang mobil

Jasad Jasmine Fiore yang ditemukan di dalam koper di tempat sampah sebelumnya mengalami luka berat di bagian wajah dan hidungnya patah. Sebagian giginya juga tercabut, hal ini terlihat dari pecahan gigi yang terlihat di dalam koper.

Polisi menduga, mutilasi yang dilakukan terhadap Jasmine Fiore ini dilakukan setelah model majalah pria ini tewas. Polisi juga menemukan sejumlah pakaian yang terkena bercak darah, tapi polisi masih mencari bagian pakaian lainnya.

Dalam laporan pendahuluan koroner, Jasmine Fiore tewas karena dicekik dan sempat melakukan perlawanan. Kemudian, benda tajam yang belum diketahui jenisnya diduga dipakai untuk memotong jari Fiore, hal itu dilakukan setelah Fiore tewas.

Dia juga menderita hidung patah dan luka di bagian kepala. Selain itu, koroner juga sinyalir tang digunakan pelaku untuk mencabut gigi korban.



(uky)
BERITA LAINNYA
  • Hot Gossip
    Cut Meyriska Sebut 'Keluarga Bajaj' Orang Hebat Cut Meyriska Sebut 'Keluarga Bajaj' Orang Hebat
    Cut Meyriska Sebut 'Keluarga Bajaj' Orang Hebat

    Akibat keterbatasan biaya, seorang bapak dan anak berumur 11 tahun terpaksa menjalani kehidupan sehari-hari dengan sebuah bajaj

  • Hot Gossip
    Sebelum Meninggal, Ayah Donna Agnesia Alami Depresi Sebelum Meninggal, Ayah Donna Agnesia Alami Depresi
    Sebelum Meninggal, Ayah Donna Agnesia Alami Depresi

    Sabtu 1 Oktober 2016, presenter Donna Agnesia menjelaskan kronologi meninggalnya sang ayah, Edwin Yoseph Wayong

  • Hot Gossip
    Ulang Tahun, Glenn Fredly Berharap Jodoh Dengan Aura Kasih Ulang Tahun, Glenn Fredly Berharap Jodoh Dengan Aura Kasih
    Ulang Tahun, Glenn Fredly Berharap Jodoh Dengan Aura Kasih

    Glenn Fredly baru saja bertambah usia yang ke-40 pada tanggal 30 September 2016. Perayaan hari ulang tahunnya pun sangat meriah.

  • Hot Gossip
    Jomblo, Fatin Shidqia Pilih Fokus Kuliah Jomblo, Fatin Shidqia Pilih Fokus Kuliah
    Jomblo, Fatin Shidqia Pilih Fokus Kuliah

    Beberapa waktu yang lalu, wanita berusia 20 tahun ini ternyata sudah memutuskan hubungan spesialnya dengan pria bernama Ridy.

  • Hot Gossip
    Terlilit Kasus Penipuan, Charly 'Setia Band' Tak Trauma Berbisnis Terlilit Kasus Penipuan, Charly 'Setia Band' Tak Trauma Berbisnis
    Terlilit Kasus Penipuan, Charly 'Setia Band' Tak Trauma Berbisnis

    Gara-gara kerjasama bisnis yang dirintisnya, Charly Van Houten kini terlilit kasus hukum setelah rekan-rekan bisnisnya melaporkan ke polisi

  • Hot Gossip
    Rina Nose Ungkap Kondisi Terkini Saipul Jamil Rina Nose Ungkap Kondisi Terkini Saipul Jamil
    Rina Nose Ungkap Kondisi Terkini Saipul Jamil

    Rina Nose selalu menunjukkan perhatian ke Saipul Jamil yang kini ada di balik jeruji besi. Rina mengaku sering mengunjungi Saipul Jamil.

  • Hot Gossip
    TOP GOSSIP: #5 Angelina Jolie Ingin Pindah ke Suriah, Brad Pitt Tak Setuju TOP GOSSIP: #5 Angelina Jolie Ingin Pindah ke Suriah, Brad Pitt Tak Setuju
    TOP GOSSIP: #5 Angelina Jolie Ingin Pindah ke Suriah, Brad Pitt Tak Setuju

    Angelina Jolie ingin mengajak anak-anaknya pindah dan tinggal di Suriah, agar bisa lebih mudah membantu membangun negara tersebut.

  • Hot Gossip
    TOP GOSSIP: #4 Brad Pitt Pilih Fokus pada Keluarga daripada Film TOP GOSSIP: #4 Brad Pitt Pilih Fokus pada Keluarga daripada Film
    TOP GOSSIP: #4 Brad Pitt Pilih Fokus pada Keluarga daripada Film

    Brad Pitt kembali buka suara setelah digugat cerai. Brad Pitt kini sedang mencari jalan untuk memperbaiki kondisi keluarganya.

  • Hot Gossip
    TOP GOSSIP: #3 Anak Gatot Brajamusti Saksikan Orangtuanya Digerebek Pihak Berwajib TOP GOSSIP: #3 Anak Gatot Brajamusti Saksikan Orangtuanya Digerebek Pihak Berwajib
    TOP GOSSIP: #3 Anak Gatot Brajamusti Saksikan Orangtuanya Digerebek Pihak Berwajib

    Suci Patia juga menjadi salah satu saksi kejadian penggerebekan narkoba Gatot Brajamusti di hotel Golden Tulip, Lombok.

More Stories
Ruang Anda
SELFIE BARENG CELEB Share foto atau video bersama artis favorit kamu. Upload