Sahabat Michael Jackson Klaim Paris Sebagai Anaknya

Minggu, 9 Agustus 2009 - 16:36 wib | Novi Muharrami - Okezone

Paris dan Harriet Leister. Adakah kemiripan keduanya? (Foto: Newsoftheworld.co.uk)

Sahabat Michael Jackson Klaim Paris Sebagai Anaknya
LOS ANGELES - Siapa sebetulnya orangtua Paris, anak kedua Michael Jackson? Benarkah sahabat Michael bernama Mark Lester adalah orangtua kandung Paris?

Jika dilihat sepintas, ada kemiripan antara anak Mark Leister bernama Harriet dengan Paris (11). Seperti dikutip okezone dari Newsoftheworld.co.uk, Minggu (9/8/2009), Mark Leister yakin kalau Paris adalah anaknya.

Mark adalah sahabat Michael sejak lama. Dia mengaku diam-diam telah mendonorkan spermanya untuk menolong raja pop dunia itu untuk mendapatkan anak.

Sampai dua pekan lalu, Mark yang pernah mendapatkan Piala Oscar kategori aktor anak-anak saat dirinya memerankan Oliver dalam film klasik Oliver Twist, tidak pernah mengungkapkan kisah ini, bahkan kepada istrinya sekalipun.

Sampai beberapa hari lalu, kisah ini hanya ia bagikan kepada kerabat terdekatnya. Namun sekarang, Mark yang kini berusia 51 tahun, mulai berbicara.

Dia diyakinkan perkembangan Paris hingga usia 11 tahun sama mirip dengan Harriet yang kini berusia 15 tahun. Bisa jadi, Mark memang ayah dari kedua anak perempuan tersebut, dan dia pun berani sumpah akan mengambil tes untuk membuktikan kalau dia adalah ayah Paris.

"Rahasia ini sengaja saya simpan sejak lama," kata Mark.

Diceritakan, pada 1996 lalu Michael pernah memintanya untuk mendonorkan spermanya dan Mark pun menyetujuinya. Menurutnya, ini adalah hadiah bagi sahabatnya itu.

"Ini tak dibayar. Ini seperti kehormatan bagi saya untuk membantunya. Dia sangat ingin punya anak," cerita Mark.

Mark yang kini bekerja sebagai spesialis akupunktur, sengaja menceritakan rahasia ini sekarang karena setelah kematian Michael Jackson dia takut akan dijauhkan dari kehidupan anak-anak Michael, Paris, Prince (12), dan Blanket (7). (nov)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    GIGI Tak Masalah Ditinggal Armand Duet Bareng Istri