Keluarga Tarik-Menarik Soal Pemakaman Mbah Surip

Selasa, 04 Agustus 2009 12:26 wib | Tritus Julan - Koran SI

(Foto: Tritus Julan/sindo) (Foto: Tritus Julan/sindo) MOJOKERTO - Penyanyi fenomenal Mbah Surip meninggal dunia pagi tadi di RS Pusdikkes Ditkesad, Jakarta Timur. Namun, hingga kini kepastian pemakaman pelantun Tak Gendong ini masih simpang siur. Keluarga belum ketemu kata sepakat.

Menurut kakak Mbah Surip, Senen Subandi keluarga di Mojokerto menginginkan Mbah Surip dimakamkan di Mojokerto, tepatnya di TPU Desa Losari, Kecamatan Gedeg, Mojokerto.

Sementara anak-anaknya menginginkan pemilik nama Urip Ariyanto ini dimakamkan di Jakarta. Hal tersebut terungkap setelah Senen berkomunikasi melalui telepon dengan Farid, anaknya Mbah Surip, Selasa (4/8/2009).

Hingga siang ini, pihak keluarga belum bersepakat apakah Mbah Surip akan dimakamkan di Jakarta atau di Mojokerto.

Sebelumnya, keluarga berniat pergi ke Jakarta hari ini setelah mendengar Mbah Surip sakit. Namun, hal tersebut urung dilakukan karena Mbah Surip mengatakan bahwa sakitnya ini karena kelelahan saja.

Namun sekira pukul 11.30 WIB, mereka mendapat telepon dari anaknya Mbah Surip, Farid, memberitahukan bahwa Mbah Surip sudah meninggal dunia. (Tritus Julan/Koran SI/uky)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »