Desy Ratnasari Kepergok Nonton Bareng Irwan Dani Musri

Jum'at, 31 Juli 2009 09:20 wib | Novi Muharrami - Okezone

(Foto: Candra SS/okezone) (Foto: Candra SS/okezone) JAKARTA - Lama tak ada kabar siapa pendamping Desy Ratnasari, kini ia tampil lagi di depan publik bareng pengusaha jam tangan, Irwan Dani Musri. Sejak 2005, Desy terlihat dekat dengan pengusaha tersebut.

Saat premiere film Merantau produksi PT Merantau Film, Desy datang sekira pukul 19.15 WIB ke EX Plaza Indonesia, Kamis (30/7/2009). Dengan busana hitam, Desy jalan berdampingan dengan Irwan yang juga mengenakan baju berwarna senada.

Seperti biasa, aktris berjuluk Mrs No Comment ini langsung bungkam saat dirinya dicecar masalah hubungannya dengan Irwan yang telah berjalan lama. Tak ada sepatah kata pun yang dilontarkan Desy, hanya senyuman yang terus menyungging di bibirnya sambil terus berlalu menjauhi pelaku media.

Sorotan kamera juga membuat Irwan menjauh dari Desy. Namun keduanya memperlihatkan kedekatan sejak kedatangan hingga selesainya penayangan film Merantau.

Saat ditanya apa kesibukan Desy selain menjadi acara talkshow di salah satu stasiun televisi, dia menjawab sibuk kuliah. "Aku lagi tidak main film. Sekarang aku sibuk kuliah saja," ujarnya singkat.

Padahal, mantan istri Sammy Hamzah ini sudah santer dikabarkan akan naik pelaminan bersama Irwan sejak Juli 2007 silam.

Lewat dua tahun keduanya masih terlihat bersama. Benarkah keduanya sudah resmi berikrar sebagai suami istri?(nov)
(uky)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »