Rachel Maryam Tetap Yakin Prabowo jadi Wapres

Rabu, 08 Juli 2009 19:03 wib | Johan Sompotan - Okezone

JAKARTA - Artis cantik Rachel Maryam yakin, Ketua Partai Gerinda, Prabowo yang diusungnya tetap menjadi nomor satu sebagai wakil presiden periode 2009 - 2014. Meskipun hingga sekarang masih tertinggal jauh dari pasangan SBY dan Boediono.

"Saya tetap optimistis dengan pasangan Mega-Prabowo akan memenangkan pilpres ini, meskipun sampai sekarang masih tertinggal jauh," ujar Rachel Maryam.

Bagi wanita bernama lengkap Rachel Maryam Sayidina ini, hasil quick count tidak bisa dijadikan patokan utama dalam pilpres tersebut.

"Buat saya quick count bukanlah hasil yang absolute dan mutlak untuk dijadikan patokan," ungkap Rachel saat ditemui di Studio Penta, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (8/7/2009).

Diakuinya, kalaupun nanti pilihan yang diusungnya gagal dalam memenangkan pertarungan presiden ini, dirinya bisa menerima dengan lapang dada.

"Kalaupun nanti kalah, saya sangat menerima dengan lapang dada, karena bagi saya siapapun yang menang dalam pemilihan presiden ini bisa melaksanakan tanggung jawab dengan baik," kata istri Ebes ini. (mbs)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »