Andi Soraya Bikin Pria Bergairah karena Susuk

Selasa, 9 Juni 2009 - 15:56 wib | Elang Riki Yanuar - Okezone

Andi Soraya (Foto:Johan Sompotan/okezone)

Andi Soraya Bikin Pria Bergairah karena Susuk
JAKARTA - Penampilan Andi Soraya yang menggairahkan ternyata berkat susuk. Gara-gara memakai susuk, aktris yang akrab disapa Aya ini terlihat seksi dan hot.

Namun, itu hanya peran yang dilakoni Aya di film Susuk Pocong. Di film kelimanya itu, Aya melakoni adegan seks bersama Restu Sinaga.

"Memang kenyataannya harus seperti itu. Orang yang pakai susuk kan bikin orang lain menjadi bergairah. Kekuatan susuk ada di gairahnya. Orang jadi kesirep lihat orang yang pakai susuk," jelas Aya di The Only One Club, FX, Sudirman, Jakarta, Selasa (9/6/2009).

Soal adegan seks itu, Aya berkilah dalam konteks adegan dia berperan sebagai istri Restu sehingga tidak ada masalah. Aya juga tidak mau memikirkan perasaan mantan teman hidupnya, Steve Emmanuel jika melihat adegan syur tersebut.

"Mendingan Steve jangan nonton deh. Dia tahu saya main film ini. Steve percaya karena Restu memang teman dia, kecuali kalau saya yang request. Film ini jangan dilihat dari adegan seksnya saja. Jalan ceritanya juga kuat kok," alasannya.

Memerankan wanita memakai susuk, Aya mengaku sempat melakukan riset kecil dengan para pemakai susuk.

"Saya sempat riset dengan orang yang memakai susuk dan dengan paranormal biar saya juga tahu sekaligus untuk mendalami peran saya di film ini. Saya sih enggak pakai susuk. Jadi saya enggak tahu. Yang saya tahu kekuatan susuk cuma sementara. Kalau sudah selesai susuknya, orang malah jadi benci. Kalau saya kan cantiknya alami," ujarnya bangga. (ang)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Shoebox Bikin Epik High Dominasi Chart Korea