Kencani Raffi Ahmad, Yuni Shara Tunggu Anaknya Tidur

Kamis, 28 Mei 2009 19:57 wib | Tomi Tresnady - Okezone

Yuni Shara & Raffi Ahmad (Foto:Johan Sompotan/Okezone) Yuni Shara & Raffi Ahmad (Foto:Johan Sompotan/Okezone) JAKARTA - Yuni Shara dan Raffi Ahmad telah mengikrarkan diri sebagai sepasang kekasih. Lantaran memacari janda dua anak, untuk berkencan, Raffi harus sabar menunggu anak Yuni tidur terlebih dahulu.

"Saya jalan sama Raffi tidak pernah ganggu waktu anak-anak. Saat anak-anak sedang sama bapaknya dan ketika mereka tidur, saya baru bisa jalan sama Raffi," aku Yuni di Studio Penta, Kebon Jeruk, Jawa Barat, Kamis (28/5/2009).

Meski Raffi lebih muda usianya, Yuni nyaman pacaran dengan Raffi. Sebab, presenter acara musik Dahsyat itu sanggup memahami peran Yuni sebagai seorang ibu.

"Raffi meski usianya muda, dia dewasa. Dia mengerti peran saya sebagai seorang ibu. Dia bisa memahami saya sebagai seorang ibu yang dekat sama anak. Dia tidak pernah memaksa saya ketika saya sama anak-anak," puji kakak kandung Krisdayanti ini.

Memacari daun muda, bagi Yuni bukan persoalan besar. Toh, mantan pacar Tyas Mirasih itu memberikan asupan energi positif bagi Yuni.

Lantas sebenarnya sedekat apa Yuni dengan Raffi?

"Sangat dekat, tapi tidak harus menunjukkan hubungan kami di depan kalian," tukasnya. (ang)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »