Video Klip Kerispatih Tiru Peterpan

Kamis, 22 Mei 2008 - 17:42 wib | Finalia Kodrati - Okezone

Kerispatih (Foto:dok.Kerispatih)

Video Klip Kerispatih Tiru Peterpan
JAKARTA - Grup band Kerispatih membuat video klip untuk single di album terbaru. Konsep video klip Kerispatih menjiplak video klip Peterpan, bertema perampokan bank.

"Kita nggak ingin membedakan atau menyamakan band kita dengan band lain. Peterpan ceritanya lain. Di situ ada penyanderaan, di sini tidak. Yang ada di sini lebih ditekankan kepada cinta segitiga antara Fahrani, Sammy, dan Anton," jelas pemain keyboard Kerispatih, Badai, di lokasi syuting, di Museum Bank Mandiri, Kota, Jakarta Barat, Kamis (22/5/2008).

Video klip lagu berjudul Bila Rasaku Ini Rasamu, bercerita tentang perampokan bank. Semua personel Kerispatih ikut berakting sebagai perampok bank.

"Ceritanya ada perampokan bank dan kami terlibat sebagai perampok bank tersebut. Sammy (vokalis) dengan Anton (drummer) dan Fahrani terlibat cinta segitiga," tambah Badai.

Video klip ini berbeda dengan beberapa video klip Kerispatih sebelumnya. Apakah ini langkah Kerispatih menjaga eksistensi mereka di antara band pendatang baru?

"Kerispatih tidak pernah menganggap ada atau tidaknya band baru itu ancaman. Yang penting sekarang, bagaimana mengelola fans dengan baik dan juga bagaimana fans itu melihat kita sebagai Kerispatih yang apa adanya. Tanpa mengubah penampilan dan musik," tandas Badai.(lsi) (ang)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Arie Untung Ajarkan Anak Susahnya Cari Uang