Foto Krisna Mukti Telanjang Dada Ada di Tangan Yoyon

Jum'at, 09 Mei 2008 07:08 wib | Finalia Kodrati - Okezone

Krisna Mukti (Foto:Arie Yudhistira/Sindo) Krisna Mukti (Foto:Arie Yudhistira/Sindo) JAKARTA - Gosip Krisna Mukti penyuka sesama pria kembali berhembus. Foto Krisna telanjang dada ada di tangan Yoyon, pria yang tersangkut kasus penggelapan uang.

"Foto telanjang dada itu gue rasa bukan cuma dia yang punya. Orang lain juga punya. Memang, gue kalau gerah pasti buka baju, kebetulan difoto. Tapi, terserah saja orang mau bilang apa," ucap Krisna pasrah, di bilangan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (8/5/2008).

Bintang iklan sabun cuci piring ini tak mau ambil pusing dengan gosip seputar dirinya yang disebut homo. Dia menganggap isu itu hal biasa.

"Sudah biasa tema Krisna Mukti homo dan gay. Gue sudah terbiasa. Gue tekankan kita tinggal tunggu saatnya saja kebenaran akan muncul. Yang jelas, gue sudah pacaran dengan seorang wanita," jelas Krisna tanpa menyebutkan siapa wanita yang dimaksud.

Daripada sibuk membantah isu homo itu, lajang ini lebih suka menarik hikmah di baliknya.

"Gue nggak merasa terpojok dengan pemberitaan yang ada. Ini jadi pembelajaran buat gue. Besok kalau gue dapat uang lagi, lebih baik gue amalkan. Mungkin juga ini karena gue kurang ibadah," duganya.(lsi) (ang)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »