Butik Luna Maya Mulai Menjamur

Jum'at, 02 Mei 2008 17:03 wib | Finalia Kodrati - Okezone

Luna Maya (Foto:Johan/Okezone) Luna Maya (Foto:Johan/Okezone) JAKARTA - Luna Maya tengah menggeluti bisnis baru di bidang fesyen. Satu per satu, butik berlabel "LM for Hardware" mulai menjamur di sejumlah pusat perbelanjaan Ibu Kota.

"Pelan tapi pasti butik aku mulai tumbuh satu-satu, meski belum balik modal karena belum seimbang. Mungkin tahun depan, karena usahanya kan baru," tutur Luna Maya yang ditemui usai launching butiknya di Plaza Semanggi, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jumat (2/5/2008).

Memiliki butik, membuat Luna harus pandai mencari ide sebagai inspirasi dalam menciptakan produk fesyen. Untuk inspirasi, Luna sedikit mencontek para perancang terkenal serta tabloid luar negeri.

"mencontek seratus persen sih nggak. Aku terinspirasi dari para perancang. Selain itu, aku juga cari inspirasi dari desainer dan tabloid luar atau televisi luar," ungkapnya.

Jika biasanya, butik terkenal menjual produknya dengan harga relatif mahal, tidak demikian dengan bintang film Pesan dari Surga ini.

"Masih standar kok harganya antara Rp88 ribu sampai Rp120 ribu. Kalau beli pulsa Rp100 ribu mampu, masa kalau beli kaos Rp80 ribu saja nggak mampu?" promo bintang iklan sabun mandi ini yang enggan angkat kaki dari dunia akting.(lsi) (ang)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »