Daniel-Marissa Debat Pipis di Kolam Renang

Rabu, 26 Maret 2008 10:20 wib | Lusi Catur Mahgriefie - Okezone

Marissa & Daniel (Foto:Ist) Marissa & Daniel (Foto:Ist) JAKARTA - VJ Daniel dan Marissa sembilan bulan pacaran. Keduanya kerap bertengkar untuk hal-hal sepele. Bahkan, pernah mereka berdebat cuma gara-gara pipis di kolam renang.

"Kita bertengkar dari hal kecil hingga besar. Kita pernah debat habis-habisan cuma karena membahas boleh atau nggak pipis di kolam renang. Cuma karena itu kita bertengkar lama banget," beber Daniel di premier film Kesurupan, Studio XXI Senayan City, Jakarta Selatan, Selasa (25/3/2008) malam.

Keduanya merasa semakin hari semakin saling mengenal karakter satu sama lain, juga saling memahami. Namun, belum terbersit keinginan untuk menikah.

"Gue masih muda dan belum mau terikat. Waktunya masih panjang. Gue masih mau senang-senang, belum mau memikirkan menikah. Dari keluarga gue fine. Mereka percaya gue dan menyerahkan semuanya ke gue," jelasnya.

Marissa yang berada di sebelah Daniel mengangguk-angguk mengiyakan ucapan kekasihnya. Dara yang akan menjadi pembawa acara Indonesian Idol itu juga belum terpikir akan segera menikah.

"Yang pasti, sekarang saya lebih bisa mengenal Daniel. Kalau dulu suka bertengkar, sekarang sedikit demi sedikit mulai berkurang," kata Marissa. (ang)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »