Dibuat Boneka, Paris Hilton Bersaing dengan Barbie

Sabtu, 09 Februari 2008 12:48 wib | Lusi Catur Mahgriefie - Okezone

Paris Hilton (Foto:Ist) Paris Hilton (Foto:Ist) LOS ANGELES - Kecantikan Paris Hilton rupanya ingin diabadikan perusahaan mainan asal Jerman, Simba Toys. Perusahaan itu, berniat membuat boneka Paris seperti boneka Barbie.

Eksekutif Direktur Simba Toys Juergen Deschner, berencana membuat boneka Paris dengan berbagai gaya. Tentunya, gaya itu disesuaikan dengan gaya dari pewaris jaringan hotel mewah itu.

Juergen meyakinkan, boneka Paris yang hampir mirip dengan Barbie itu akan siap diluncurkan ke pasaran Eropa pada akhir 2008.

Boneka Paris itu, dijanjikan akan mirip sekali dengan Paris. Mulai dari rambut pirang, pakaian seksi yang super mini, gaun malam, dan bahkan dilengkapi dengan MP3 players berukuran mini.

Simba Toys memang terkenal sebagai perusahaan yang selalu sukses memproduksi boneka. Sebelumnya, Simba Toys memproduksi boneka Steffi Love, yaitu Barbie versi Jerman dan laku keras di pasaran.

Dikabarkan, Paris telah menandatangani kontrak dengan Simba Toys selama dua tahun. Paris mengaku, amat senang dengan ide Simba Toys dibandingkan beberapa waktu lalu saat ia ditawari untuk dibuat boneka seks.

"Aku sedih jika dihubungkan dengan hal berbau seks. Karena, pada kehidupan nyata pun aku tak mau melakukan dengan sembarang orang dan di sembarang tempat," tandasnya.

(lsi)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »