Rina Gunawan: Daripada Suami "Jajan" Lebih Baik "Diservis"

|

Johan Sompotan - Okezone

Rina Gunawan & Teddy Syach (Foto:Johan/Okezone)

Rina Gunawan: Daripada Suami
JAKARTA - Rumah tangga Rina Gunawan dan Teddy Syach tergolong adem ayem. Rupanya, Rina selalu berusaha melayani Teddy untuk mencegahnya tergoda wanita lain.

"Di usia aku yang sekarang, aku masih bisa melahirkan tujuh anak lagi. Tapi, aku harus tanya ke suami dulu daripada suami 'bikin' sama orang lain. Harus diservis lah daripada 'jajan' di luar," celoteh Rina di Pisa Cafe, Jalan Mahakam No 11, Jakarta Selatan, Rabu (30/1/2008).

Menurut bintang iklan pewangi pakaian ini, suaminya masih ingin memiliki satu anak lagi. Saat ini, Rina dan Teddy dikaruniai dua orang anak, yakni Aqshal Ilham Syach (8) dan Karnisya Rahma Syach (4).

"Teddy ingin punya anak tiga. Buat aku, itu bukan beban. Tapi, sekarang ini aku sedang sibuk. Nanti setelah pekerjaan selesai, baru deh aku mulai lagi program punya anak," tuturnya.

Sebagai istri dan ibu yang baik, Rina ingin selalu menjaga keutuhan rumah tangga. Wanita berjilbab ini sebisa mungkin selalu meluangkan waktu untuk anak dan suami. Itulah mengapa sekarang Rina lebih banyak tampil sebagai bintang iklan yang tak menyita waktu.

"Aku sering tampil off air karena harus memantau perkembangan anak-anak hingga besar. Teddy tidak pernah komplain. Bagi aku, peran ibu rumah tangga penting. Makanya, aku konsentrasi ke rumah. Aku harus konsisten dan istikomah. Kalau ada masalah harus ada solusi. Pokoknya, rumah tangga dibuat senyaman mungkin," ujarnya berbagi tips. (ang)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Comeback Nafa Urbach Nyanyi Bareng Zaskia Gotik