Mieke Amalia Enggan Klarifikasi Gosip Dihamili Tora Sudiro

Finalia Kodrati | Jum'at, 4 Januari 2008 - 12:34 wib
Mieke Amalia & anak (Foto:Johan/okezone)

Mieke Amalia & anak (Foto:Johan/okezone)

JAKARTA - Beberapa waktu lalu, Mieke Amalia digosipkan menjadi wanita idaman lain (WIL) dalam rumah tangga Tora Sudiro. Bahkan, sampai hamil.

"Soal gosip itu sih gue santai saja. Selama nggak benar, nggak perlu gue klarifikasi, nggak perlu gue pikirin karena malah menambah kerjaan saja," ujar Mieke yang ditemui di Cafe Euro, Apartemen Belezza, Permata Hijau, Jakarta Selatan, Kamis (3/1/2008).

Mantan pemain Extravaganza ini menganggap gosip yang beredar seputar dirinya merupakan konsekuensi pekerjaan. Hal itu sama sekali tidak mempengaruhi kehidupannya.

"Gue harus struggle (bertahan). Yang penting gue tetap bisa jalan ke depan. Mau batu kecil atau gede, gue harus tetap melangkah dan nggak mau berdiam diri saja," tegas janda beranak dua ini.

Menjanda tanpa pendamping hidup, tak jarang dapat memancing gosip tak sedap. Walau sudah ditimpa gosip miring, Mieke belum berniat mencari pengganti ayah bagi kedua buah hatinya.

"Jodoh itu kehendak Tuhan. Kalau ternyata Tuhan mengizinkan gue menikah dan memberi jodoh, ya gue siap menikah. Saat ini, besok, atau tiba-tiba pulang dari sini dapat jodoh. Tapi, sekarang gue santai saja karena masih menikmati kebersamaaan dengan anak-anak gue. Mereka butuh perhatian," tandasnya.(lsi)
(ang)
BERITA LAINNYA
  • Zig Zag
    Berisiko Maut, Pesulap Ini Libatkan Istri dalam Atraksinya Berisiko Maut, Pesulap Ini Libatkan Istri dalam Atraksinya
    Berisiko Maut, Pesulap Ini Libatkan Istri dalam Atraksinya

    Pesulap senior, Adri Manan menyiapkan atraksi tak biasa. Dia akan mengendarai kendaraaan dalam kondisi mata tertutup.

More Stories
Ruang Anda
SELFIE BARENG CELEB Share foto atau video bersama artis favorit kamu. Upload