Ungu Ajak Sophia Latjuba Menjadi Manusia Air

Selasa, 6 November 2007 - 13:48 wib | Finalia Kodrati - Okezone

Ungu Ajak Sophia Latjuba Menjadi Manusia Air
JAKARTA - Grup band Ungu selalu menuai sukses dalam setiap albumnya. Kali ini, untuk memikat penggemarnya, Ungu mengajak Sophia Latjuba menjadi manusia air.

Sophia didapuk menjadi manusia air dalam video klip salah satu lagu dari album kelima Ungu. Ini adalah video klip kedua Ungu untuk album kelima mereka bertajuk "Untukmu Selamanya". Satu lagu yang terpilih yaitu Cinta dalam Hati, ciptaan gitaris Ungu Onci.

"Konsep video klip ini adalah manusia yang tidak bisa hidup di darat, tapi di air. Uniknya, di sini ditampilkan manusia yang hidup di air dan jatuh cinta dengan pria yang berada di alam berbeda. Jadi, seperti cinta dua alam yang berbeda dan tidak bisa disatukan karena perbedaan alam," jelas Pasha di Studio Karnos, Cibubur, Jakarta Timur, Selasa (6/11/2007).

Ditambahkan Pasha, ide video klip tersebut disesuaikan dengan lagu yang bercerita tentang seseorang yang tidak bisa mengungkapkan isi hati kepada orang yang dikasihinya.

Pada video klip ini, Sophia Latjuba berperan sebagai manusia air dan Darius Sinathrya sebagai pria yang dicintainya. Sedangkan, kelima personel Ungu tidak menjadi model, hanya tampil dengan bermain musik.

"Dalam menentukan sesuatu tidak hanya otak kita berlima, tapi diputuskan berdasarkan dari hasil poling, manajemen, dan fans Ungu. Kita juga mendengarkan radio. Kita nggak mau egois, harus disesuaikan dengan kemauan orang lain karena merekalah yang mendengarkan dan membeli kaset kita. Istilahnya, kita melangkah harus bareng-bareng," bebernya.(lsi)

Foto: ist
(ang)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Ogah Kawin-Cerai, Gracia Indri Jalani Pelatihan Nikah